Recents in Beach

Gatra Amatra GitaBali

De Ama: Single Dulu, Baru Album

Pelan-pelan asal selamat. Demikian yang dilakukan penyanyi pop Bali I Made Sudarma atau De Ama. De Ama sempat lama menghilang dari peredaran, De Ama yang juga pengawai Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gajah Mada, Denpasar ini, kembali ikut meramaikan blantika lagu pop Bali dengan melempar single berjudul ‘Takut-Takut Bani’. 

De Ama "Takut-takut Bani " di youtube



Menurut De Ama, demikian nama bekennya, De Ama sengaja melempar single ke pasaran untuk melihat respons dari masyarkat pecinta lagu pop Bali. “Selama ini saya De Ama kan agak lama istirahat dari blantika lagu pop Bali, nah, De Ama sekarang ingin memulai lagi. Sebelum merilis album solo, ya De Ama keluarkan single ini dulu,” ujar pria asal Desa Bengkala, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, saat berbincang dengan NusaBali, baru-baru ini.

Yang menggembirakan, sudah sekitar dua pekan single milik De Ama ini wara-wiri di telinga masyarakat, ternyata mendapatkan respons positif. Terbukti, lagu ‘Takut-takut Bani’ ini kini menduduki peringkat atas tangga radio-radio di Bali. ( kapan di gitabali.com 1st Balinese Internet Radio ) “Ini tentunya membuat saya makin bersemangat untuk segera merilis solo album perdana,” ucap De Ama pria yang kerap menjuarai festival baik tingkat Bali maupun nasional.

Dikatakan De Ama, untuk solo album, dirinya kini sudah mulai mengumpulkan materi, termasuk menjajaki label yang mau memproduseri. “Kalau single kemarin kan De Ama produseri sendiri. Untuk album solo nanti De Ama berharap ada yang mau memproduserinya,” kata De Ama yang kabarnya segera melepas masa lajangnya tahun depan. Bahkan, kabarnya, De Ama pria kelahiran 9 Februari 1983 ini, menginginkan album solonya nanti bisa dirilis bertepatan dengan pernikahannya tahun depan. Ketika itu dikonfirmasi, De Ama yang pria multi telenta ini, menjawab singkat. “Ya, doain aja semuanya lancar sesuai rencana,” ucap De Ama, sambil tersenyum malu. 

DENPASAR, NusaBali
Rabu, 7 September 2011, naskah asli @ http://www.nusabali.com/

Posting Komentar

3 Komentar

  1. Salam hangat dari Karimunjawa Island, Bali tetap jaya!

    BalasHapus
  2. Lagu daerah ya sob, kamsud ane lagu dalam bahasa bali. Semoga sukses untuk De Ama.

    BalasHapus
  3. @Pak Dhe, terima kasih atas kunjungannya, semoga terhibur

    @ Cacao, tetap semangat dan sukses selalu

    BalasHapus