Selamat Datang

Selamat Datang di Radio Nak Bali yang memutar lagu-lagu Bali 24 jam, dengan Lirik Lagu Bali Terkini, Lagu Bali on Youtube, Aneka Kesenian Bali , Wayang , Drama Gong, Arja, Gong Kebyar, radionakbali selalu menghibur Anda dimanapun berada dan selamat beraktivitas Klik Mendengarkan Gitabali.com SILAKAN KLIK

SELAMAT DATANG ... SELAMAT MENIKMATI TEMBANG BALI

Anoman Ke Suargan Wayang Cenk Blonk

Anoman ke Suargan Wayang Kulit Inovatif  Cenk Blonk Belayu dengan judul Anoman Ke Suargan dalang I Wayan Nardayana S.Sn M.Fil.H, tel...

Kamis, 03 Oktober 2013

Taman Budaya Baru PKB Bali

Serap Seniman Untuk Pentas.

Meskipun masih sebatas wacana untuk pembentukan Taman Budaya baru, beberapa seniman nampaknya memberikan sinyal positif. Bahkan, kehadirannya bisa memberikan ruang lebih besar lagi para seniman untuk menunjukkan kebolehan di panggung terhormat tersebut. Hal ini  disampaikan oleh seniman lukis asal Badung, I Wayan Bertha Yasa.

Menurutnya, kehadiran new art center akan menjadi angin segar bagi para seniman-seniman untuk lebih giat lagi  berkarya. Disamping itu, ia juga menilai keberadaan Taman Budaya yang saat sering dipergunakan untuk pertunjukan, seperti Pesta Kesenian Bali (PKB) yang kini sudah tidak optimal.

“Dengan Taman Budaya baru, tentu bisa menyerap lebih banyak seniman untuk pentas,”katanya, Selasa (1/10) di Denpasar. Peraih Piagam Seni Kerthi Budaya oleh Bupati badung 1998 dan Seni Dharma Kusuma bersama 14 seniman Bali lainnya  2007 lalu ini juga berharap pembanguan Taman Budaya strategis dan mudah dijangkau.

Disamping itu, kawasannya lebih luas sehingga kenyaman untuk seniman berekpresi mendukung. Lebih-lebih agenda seperti PKB sebagai icon tahunan Pemprov Bali. Sehingga sudah barang tentu pembangunan Taman Budaya dinanti oleh semua pihak.

sumber : www.posbali.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Cari Uang Dengan Robot ? Apa Mungkin ?

Cari Uang Dengan Robot ? Apa Mungkin ?
Bagaimana jika ada sebuah #software yang bisa membuat #robot secara instant dan menghasilkan uang untuk Anda