Recents in Beach

Syarat Pencairan Adsense

SYARAT PENCAIRAN GOOGLE ADSENSE



Kali ini Rare Angon Nak Bali Belog akan berbagi pengalaman saat-saat menegangkan, menunggu pencairan Adsense. Setiap blogger biasanya tertarik untuk memperoleh penghasilan dari BLOG nya, melalui Adsense atau kerja sama pemasangan IKLAN. Dewasa ini sangat banyak yang mengelola kerja sama adsense ini, baik lokalan maupun yang sudah punya nama besar, yaitu google.

Rare Angon Nak Bali Belog dengan blog-blog nya, tentu pula tertarik untuk bekerja sama, dan usulan kerja sama ke google pun tersetujui. Hingga akhirnya keluar pembayaran dari hasil "kerja keras" nge-BLOG tersebut. Tentunya sangat gembira sekali ......

Blog yang pada intinya untuk berbagi dapat digunakan untuk menghasilkan dollar, PASIVE INCOME begitu kalo orang bilang. Selain dari Adsense yang bekerja 24 jam, Rare Angon Nak Bali Belog juga aktif dalam mengkampanyekan penanaman pohon, yang mana penghasilannya sangat menguntungkan, baik secara sosial, spiritual, kemasyarakatan, lingkungan, hutan, industri, dan tentunya secara ekonomi . Register disini


Inilah yang Rare Angon Nak Bali Belog peroleh dari google. Pencairan melalui Western Union syaratnya sangat mudah. Datanglah ke Kantor POS terdekat, dengan membawa KTP asli, jangan lupa dicopy 2 kali dulu. Pencairan hanya berlaku dengan KTP sesuai domisili, misalnya KTP DKI, berlaku di Kantor POS wilayah DKI, tidak bisa dari luar DKI... :)

Semangat buat teman-teman Blogger, untuk berbagi dan menjalin kerja sama yang baik agar penghasilan nge-blog semakin meningkat.

Yang berminat menjadi Penyelamat Hutan, Lingkungan dan Bermanfaat bagi masyarakat luas, mari bergabung disini, dimanapun anda berada, berkesempatan yang sama dalam menjalankan usaha ini. Register disini segera.

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Wah, mantap semoga sukses selalu. Jangan lupa follow blogger saya dengan ID Gatoloco Mbelgedes, thank you.

    BalasHapus