Recents in Beach

Mengetahui SEO dari tahun lahir blogger

Mengetahui SEO dari tahun lahir blogger ??? Membaca judul artikel ini memang sedikit becanda (belog; bahasa Bali, nak bali belog), apa hubungannya SEO dengan tahun lahir blogger?. SEO sudah nyata-nyata Search Engine Optimization dalam bahasa Indonesia Optimisasi mesin pencari yang lebih jelas artinya serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web dan seterusnya silakan klik SEO.
Dalam kelahiran seseorang yang memiliki watak berbeda sebenarnya dipengaruhi oleh SHIO. oh ternyata yang penulis maksud adalah SHIO yakni ramalan keadaan watak manusia berdasarkan tahun lahirnya itu. Memang si Rare Angon Nak Bali Belog suka becanda, karena di kepalanya hanya isi gambar 3d, 3d dan 3d...
Dalam Bahasa Indonesia disebut dengan istilah HOMOFON (Sama namun beda) yakni beberapa pasang kata yang bunyinya sama (homofon) atau hampir sama, namun artinya jauh berbeda. jadi ada kata SEO dan SHIO , dengan pengucapan yang sama namun arti yang sangat jauh berbeda.


Untuk mengetahui SHIO blogger silakan klik Daftar Nama Shio Cina, dengan penjelasan sebagai berikut ;

1. Shio BABI:
Sifatnya manusia bershio Babi yang naif membuat Shio Babi mudah percaya dengan orang lain. Sangat cerdas. Dia juga suka membantu orang lain dengan sukarela dan terkadang sering dimanfaatkan oleh teman-temannya. Orang yang lahir di shio Babi dapat dipercaya dan suka bekerja keras, namun mereka tidak berambisi untuk mengejar karir.

2. Shio ANJING
Orangnya Setia, aktif, pintar dan jujur itulah karakter Shio Anjing. Walaupun kadang malas, namun mereka dapat diandalkan. Anjing memiliki keinginan untuk dicintai dan diperhatikan, hal yang membuat mereka sedih adalah jika tak ada yang mempedulikan mereka. Shio anjing sensitif dan cenderung akan menggonggong jika disakiti.

3. Shio AYAM
Orang yang mempunyai Shio Ayam sangat percaya diri. Mereka juga juga sangat teguh pendirian namun agak kasar dan agresif. Mereka suka membuat gebrakan-gebrakan yang spektakuler dan tidak suka menjadi pengamat saja. Shio Ayam juga sangat waspada dan teliti. Teman adalah sesuatu yang penting dan itu digunakan untuk mendapatkan keberhasilan bagi mereka.

4. Shio MONYET
Pikiran orang yang mempunyai Shio Monyet sangatlah cerdas dan selalu ingin tahu. Akalnya panjang dan selalu melakukan seabrek siasat untuk memperoleh keberhasilan terutama pada situasi yang sulit. Bagi shio monyet dewasa, energi dan imajinasinya disalurkan untuk memecahkan masalah yang sangat berat.

5. Shio KAMBING
Kasih sayang, penuh perhatian dan peduli terhadap orang lain adalah karakter orang bershio kambing. Suka bekerja dalam kelompok dan memilih untuk diberi pengarahan daripada mengarahkan. Sanagt sering merasa was was. Mereka juga lebih memilih menghindari konfrontasi dan cenderung menjadi pengikut. Jika menjadi pemimpin harus memiliki motivasi yang sangat kuat.

6. Shio KUDA
Kuda biasanya akan merasa nyaman bila berada di kelompoknya, tak heran orang bershio Kuda suka membuat kelompok-kelompok tertentu untuk melakukan berbagai jenis aktivitas seperti kegiatan sosial yang ramai. Suka berkompetisi tapi harus melibatkan kelompok dan temannya. Disebut bagian dari kelompok adalah kebanggaan orang bershio Kuda.

7. Shio ULAR
Sifat ular yang suka melakukan tipu daya sangat mirip dibandingkan sifatnya yang lain terutama untuk hal yang menghasilkan keuntungan. Namun mereka dapat mengendalikan dirinya dan masih memikirkan moralitas dalam bertindak. Untuk mencapai keberhasilan, shio ular memanfaatkan jasa orang lain dan tidak mau berupaya terlalu berat.

8. Shio NAGA
Orang orang yang berbershio Naga menyukai hal-hal berbau seni dan suka menciptakan sesuatu yang baru. Pengamatannya yang tajam dan imajinasi yang luar biasa menghantarkannya mencapai kesuksesan. Mereka sangat kuat dan percaya diri namun sering juga ketidak konsistenannya menjadi halangan terutama saat bekerja dalam tim. Berbakat menjadi seorang Doklter dan penerjun.

9. Shio KELINCI
Kelinci mempunyai jiwa yang bersifat sosial yang luar biasa dan selalu berusaha mencari teman yang dapat membuatnya merasa nyaman serta aman. Sangat rendah hati dan sensitif, juga dapat dengan cepat menjadi marah. Selalu berupaya untuk memiliki masa depan gemilang, fokus diri untuk mencari kehidupan yang lebih baik dan juga ketenaran.

10. Shio MACAN
Pandai bicara dan berterus terang merupakan sifat shio Macan, sangat tidak suka ketidakjujuran, kecurangan dan selalu mencari keadilan. Sifat dasarnya ingin menjadi pemimpin, dan cenderung memiliki percaya diri yang berlebih. Walaupun begitu mereka sebenarnya tidak berani berspekulasi dan mencari cara yang aman untuk tampil sebagai yang terkuat.

11. Shio KERBAU
Watak keras Kerbau membuat mereka menjadi individu yang gigih mencapai cita cita hidupnya. Namun etos kerja mereka santai dan cenderung malas. Kerbau dapat menjadi teman yang baik dan andalan seseorang untuk mencapai keberhasilan. Dapat dipercaya menyimpan rahasia dengan aman serta dapat menjadi penasehat yang handal.

12. Shio TIKUS
Tikus dipengaruhi oleh perasaannya yang selalu berubah, dibalik itu mereka menawan, kharismatik dan berpikir sangat cepat, suka dihormati dan memiliki kehidupan yang serba wah, suka persahabatan dan cenderung bergaul dalam sebuah kelompok besar. Perlu waktu lama mengenal tikus karena mereka suka berencana dan perhitungan.

Jadi penulis Nak Bali Belog SHIO nya adalah SHIO Kerbau, lalu apakah SEO blogger ? ups SHIO blogger ??, Artikel ini memang menjauh dari Blog, yach refreshing biar ga setress mikirin SEO lagu pop Bali, SEO Radio Streaming...

Posting Komentar

0 Komentar